Jumat, 10 September 2010

AKU BUKAN SIAPA2 MU.......

Aku bukan siapa2 mu Piii tak usah perdulikan Aku lagi,,,,,,, mau aku kangen,,, mau aku nangis,,, mau aku sedih... mau aku berteriak,...bahkan mau aku mati pun ndak usah diperdulikan lagi,,, papi ndk akan bisa berbuat apa2 untukku..... AKU BUKAN SIAPA2 MU PAPI ,,,,cuma itu yang harus aku ingat,,,, sehingga aku bisa kuat untuk tidak memikirkan mu lagi....

hari ini aku menangis piii,... menangis pilu.... sepertinya selama nya aku akan terus alami hal seperti ini setiap saat.... setiap kali papi tidak ada disampingku....

aku ingin kembali seperti aku yang dulu SAJA.....tapi sangat susah.....melupakan semuanya....

tak usah hubungi aku lagi piii... malam ini aku sudah cukup kecewa sama papi... aku lebih baik tidak pernah ketemu papi lagi ... kalau setiap saat aku harus tersiska seperti ini...

papi tetaplah papi yang tak pernah punya ide,,, punya akal,... papi hanyalah papi yang akan terpaku oleh situasi,,,, saya tidak mau terjebak disini,,,, yg ada hanya sebuah perasaan tersiksa,,,, aku mau lupakan semua ini,,,, lupakan,,,,, aku TERSIKSA.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar