Sabtu, 11 September 2010

SAYONARA

PAPI.... kenapa ya papi ndk pernah bisa menjaga perasaan saya
kenapa ya papi senang melihat saya sedih....
jika dipikir pikir pi,,, aku selalu ingin nyenengin papi,,, nyayangin papi,,, tapi aku selalu kesedihan yang kudapat....
aku ndak menyalahkan papi... tapi aku mulai sadar.. kalau aku akan selalu seperti ini piiii
aku hanya papi butuhkan disaat papi perlu saja,,,, disaat papi ingin ditemani,,, disaat papi merasa sendirian kesepian disini tanpa pendamping,,, itu yang aku rasakan sekarang pi,,,

maaf pi ,,,,
kali ini aku sangat marah dan kecewa karena papi ndak pernah memberikan saya kedamaian...
ndak usah hubungi aku lagi pi jika papi tidak pernah sanggup untuk selalu membuat saya tersenyum ada atau tidak ada papi disamping saya,,, kapan papi bisa melakukan itu papi boleh kembali ke saya...tapi saat ini saya mau jalan sendiri....
saya hanya merasa dibutuhkan saat papi perlu saja....
saya bukan orang penting buat papi..sehingga hati dan perasaan saya ndk harus papi jaga...
saya cuma boneka mainan papi,,,yg papi mainkan saat papi butuhkan dan inginkan saja....
AKU BENCI PAPI.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar