Minggu, 22 Agustus 2010

Serpihan Sesal...


23 Agustus 2010



aku terus belajar seiring berjalannya waktu dan seiring bertambahnya umur hubungangan kita... semua ini baru pertama kali ku jalani,,, dan aku tidak berharap lagi ini terjadi lagi ..cukup kali ini yang pertama dan terakhir kalinya


aku sedang berperang melawan perasaan ini,,,,

aku ingin belajar menerima,,,karena ini hanya sebatas hubungan cinta terlarang

saat ini mungkin aku terlena dan lupa diri,,, aku berharap,,, aku menemukan jalan mana yang benar,,, aku cinta keluarga kecilku,,,, keluarga sebenarnya yang harus ku jaga baik baik,,, tidak ada kehidupan yang sempurna di dunia ini,,, aku harus belajar menerima dan selalu bersyukur,,,,bersyukur,,,bersyukur,,,, tidak ada manusia sempurna,,, aku akan tetap mendampinginya tanpa melihat kekurangannya,,,,tak ada manusia sempurna di dunia ini,,,,,


apa yang ku cari..??

aku selalu bertanya,,,apa yang ku cari...??? aku belum tau jawabannya,,,,

sampai kapan dan sampai dimana ini akan berakhir,,aku tersiksa,,, saat ini memang aku belum sanggup,,, aku hanya mahluk lemah,,, yg kurang perhatian,,, dan kasih sayang,,, dan ini kudapatkan darimu,,,, papiiii,,,,, sepintas aku ingin memilikimu seutuhnya dan ini hal gila,,,,jikalaupun aku bisa memilikimu seutuhnya,,aku tau ,,itu bukan berarti kebahagiaan,,,, akan ada masalah baru di menanti depan mata,,, aku tau itu....

saat ini akan ku ikuti dulu apa kata hatiku.... sampai dimana .....

my kids,,,, mama bukan orang yang egois,,, mama akan berjuang untuk kalian
mama cinta kalian,,,kalian kebanggaan mama,,, cinta dan perhatian mama seharusnya menjadi milik kalian sepenuhnya ,,,, selainnya itu hanya selingan disaat mama rapuh,,, saat ini mama rapuh,,,,,, rapuhhhhhhhhhhhhhhhhh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar